• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

Rangkaian Upacara Bendera 17 Februari 2023 ASN Purna Tugas Februari 2023 Terima Bingkisan dari PT. Bank NTB dan PT. Taspen

Rangkaian Upacara Bendera 17 Februari 2023 ASN Purna Tugas Februari 2023 Terima Bingkisan dari PT. Bank NTB dan PT. Taspen

Pelaksanaan upcara tanggal 17 Februari 2023 pada Badan Kepegawaian Daerah Provinsi NTB berjalan lancar dan hikmad. Pada kesempatan tersebut selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Bingkisan Kepada ASN Purna Tugas Per Februari 2023.

ASN Purna Tugas Per Februari 2023 di terima oleh Sekretaris BKD Provinsi NTB H. Saiful Amri, SH. Dalam ramah tamah tersebut  Sekretaris BKD Provinsi NTB H. Saiful Amri, SH menyampaikan beberapa informasi kepada ASN Purna Tugas salah satu diantaranya adalah bahwa telah terbentuk Organisasi Persatuan Pensiunan PNS Provinsi NTB yang akan segera dilantik kepengurusannya pada bulan  Maret 2023 mendatang.

Saiful Amri, SH juga menyampaikan tujuan dibentuknya Pengurus Persatuan Pensiunan Pegawai Negeri Sipil sebagai tempat berhimpun para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) disamping Organisasi sejenis seperti PWRI serta bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Selanjutnya Mewakili Kepala BKD, H. Saiful Amri menyerahkan Bingkisan dari PT. Bank NTB dan PT. Taspen Kepada 7 orang perwakilan ASN Purna Tugas Periode Februari 2023 bertempat di Badan Kepegawaian Daerah Provinsi NTB.

 

 



© 2024 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.