• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

UJI KOMPETENSI CALON PEJABAT ADMNISTRATOR


Uji Kompetensi Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat  difasilitasi oleh UPTB UPPK BKD Prov. NTB di laksanakan hari kamis 12 November 2020, dilaksanakan di aula ruang BKD Prov. NTB jalan Pejanggik No. 14 E Mataram – NTB.
Kegiatan Kompetensi Pejabat Administrator di buka oleh Kepala BKD Prov. NTB, Drs. Muhammad Nasir dan di damping oleh Kepala UPTB UPPK Erwin Rahadi, S.Psi. MM.  dalam kesempatan tersebut Kepala Badan Kepegawaian Daerah menjelaskan bahwa,” untuk menjalankan Merit Sistem dan dibutuhkannya data kompetensi Pejabat Administrator menjalani Uji Kompetensi sesuai dengan prosedur, proses serta aturan yang sudah ditentukan”.
Uji Kompetensi dilakukan sesuai dengan Standar Kompetensi yang harus dimiliki oleh seorang untuk melakukan tugas atau pekerjaan yang di dasari atas pengetahuan, keterampilan dan sikap kerja. Uji terdiri dari 4 subtes yang akan di uji yaitu tes manajerial, sosiokultural, teknis dan penunjang. Diharapkan peserta dapat mengikuti kegiatan uji kompetensi sebaik mungkin karena hasilnya akan menjadi bahan pertimbangan pengembangan karir dan mutasi serta promosi pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Prov. NTB dalam penerapan Merit Sistem.



© 2020 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.