• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

Bimtek Pelatihan pendampingan "SIMADU"

Mataram (BKD Prov. NTB) Badan Kepegawaian Daerah (BKD)  Provinsi Nusa Tenggara Barat Melakukan Bimbingan Teknis dan Pelatihan Input sistem Manajemen Kepegawaian Terpadu (SIMADU) Kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov. NTB di Hotel ARUNA Jalan Raya Senggigi Lombok Barat Mataram.

Acara Bimbingan Teknis dan Pelatihan Input sistem Manajemen Kepegawaian Terpadu (SIMADU) di ikutin oleh 100 peserta OPD yang ada di seluruh Provinsi Nusa Tenggara Barat yang di buka oleh Bapak Drs. Mugammad Nasir Kepala Korpri  BKD Prov. NTB mewakili Kepala Badan Kepegawaian Daerah Prov. NTB yang kebetulan berhalangan hadir kartena mengikuti acara gubenur NTB.

Dalam kesematan tersebut Mugamaad Nasir mengatakan bahwa diharapkan seluruh Pegawai Negeri Sipil di provinsi Nusa Tenggra Barat diwajibkan untuk Menginput data -data sendiri dan ini kan mejadi Tata Naskah berbasiusi digital sehingga kan memudahkan ASN/PNS dalam membuat arsif sendiri sevara digital sehingga bagi PNS yang tidak menginput data akan di kenakan sanksi yaitu penundaaan gaji berkala dan semua yang berhubungan dengan kepegawaian tidak akan dilayani seperti pebutan karis, karsi, ijin belajar dll.

dalam acara tersebut slaku narasuber bapak Drs. H. syamsul Buhari,Psi.M.Kes memberikan tata cara penginputan SIMADU dan Menjelaskan arti pentingknya takah Digital.



© 2024 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.