• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

UPTB UPPK BKD PROVINSI NTB. Mengadakan kegiatan Uji Kompetensi Manajerial/Psikotes Peserta Seleksi Terbuka Pengisian JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi NTB Tahun 2022.
Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu - Jum’at tanggal, 21 s.d. 23 September 2022. Tempat di Aula Kantor Badan Kepegawaian Daerah Provinsi NTB. Jumlah peserta yang mengikuti Seleksi Terbuka JPT Pratama sebanyak 16 orang yang terdiri dari 4 (empat) Perangkat Daerah yang lowong antara lain :
1. Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Prov. NTB. sebanyak 3 orang.
2. Biro Umum Setda Prov. NTB. sebanyak 6 orang
3. Biro Hukum Setda Prov. NTB. sebanyak 5 orang
4. Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Prov. NTB. sebanyak 2 orang

Semoga para Selter JPT Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi NTB yang sedang melaksanakan Uji Kompetensi Manajerial/Psikotes dapat mengikuti dengan baik. Kesuksesan tergantung pada diri bapak dan ibu ..….terimakasih


UPTB UPPK BKD PROVINSI NTB. Mengadakan kegiatan Asesmen Tes Kompetensi Manajerial/Psikotes dalam rangka Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Lombok Utara. Senin – Rabu, 19 s.d. 21 September 2022. Tempat Aula UPTB UPPK BKD Prov. NTB. Jumlah peserta sebanyak 3 orang.
Semoga para kandidat calon Sekda di Pemerintah Kabupaten Lombok Utara dapat mengikuti dengan baik.


UPTB UPPK BKD PROVINSI NTB. Mengadakan kegiatan Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama melalui Seleksi Terbuka di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumbawa dan Evaluasi Eselon II Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa  pada hari Jum’at – Minggu tanggal, 16 s.d 18 September 2022 bertempat  di Aula H. Madilao ADT, Lantai 3 Kantor Bupati Sumbawa.


Jumlah Organisasi Perangkat Daerah  yang lowong sebanyak 3 Perangkat Daerah antara lain :
1.    Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Sumbawa.
2.    Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Sumbawa.
3.    Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Sumbawa.
Sedangkan untuk evaluasi pada Jabatan Eselon II sebanyak 31 orang Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumbawa.

Semoga para Pejabat yang melaksanakan JPT Pratama dan evaluasi eselon II dapat mengikuti dengan baik. Kesuksesan tergantung pada diri bapak ibu peserta ….terimakasih.


© 2022 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.