• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

Pemetaan Uji Kompetensi Eslon III Kab. Jambrana - Bali

(BKD Prov. NTB) UPTB Unit Pelayanan Penilaian Kompetensi (UPPK) BKD Provinsi NTB dalam mengembangkan pelayanan terkait  Assessment untuk uji kompetensi dan pemetaan

kompetensi pejabat struktural bukan hanya di lingkup Pemerintah Provinsi,Kab/Kota se-NTB, namun Jangkauan pelayanan sudah ke luar provinsi NTB yaitu Pemerintah Kabupaten Jembrana- Bali dalam melakukan Assessment pejabat struktural.

Assessment yg dilakukan sebelumnya yaitu seleksi terbuka 9 Jabatan Pimpinana Tinggi Pratama (JPT Pratama). sekarang kembali dipercayakan ke UPPK BKD Prov.NTB untuk melakukan Pemetaan Pejabat Struktural Eselon 3 lingkup Pemerintah Kab. Jembrana yg dilaksanakan dari tgl 17-19 Juli 2017  bertempat di Aula Kantor BLK Kab Jembrana yang diikuti oleh 68 pejabat eselon 3.

[caption id="attachment_1919" align="alignleft" width="436"] Pemetan Pejabat Administrator Kab. Jembarana Bali[/caption]

Setelah pemetaan eselon 3 nantinya akan dilanjutkan dengan rencana pemetaan pejabat struktural eselon 4 yang diperkirakan akan dilaksanakan pada bulan September 2017.

Menurut Kepala UPTD BKD Prov. NTB bahwa Kegiatan ini diharapkan untuk jangkauan assesment UPPK BKD Prov. NTB kedepan akan semakin meningkat seiring dengan kepercayaan oleh Provinsi lain dalam penggunaan hasil Assisment pejabat struktural.



© 2024 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.