• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Nusa Tenggara Barat Masa Bakti 2022-2027

Hari ini, Kamis tanggal 1 September 2022  acara pelaksanaan Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Nusa Tenggara Barat Masa Bakti 2022=2027 berlangsung Khidmat dan penuh keakraban, hal ini tergambar dalam saling lempar sapaan masing-masing oleh Ketua Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Nusa Tenggara Barat yang baru dikukuhkan Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si dalam sambutannya menyebut nama Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional dengan sapaan  “Kang Mas” Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH.,.dan mengucapkan terima kasih karena telah meluangkan slot waktunya yang sangat sibuk sebagai Ketua Umum KORPRI Nasional dan sebagai Direktur Jenderal Dukcapil Kementerian Dalam Negeri.

Dan tidak kalah hangatnya  Prof. Zudan juga menyambut dengan sapaan “sahabat saya Mas Lalu” “Mas Sekda” kepada Ketua Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Nusa Tenggara Barat Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si yang juga merupakan Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Dalam sambutannya, Prof Zudan menyampaikan kepada Dewan Pengurus KORPRI Provinsi NTB yang hadir untuk terus berusaha melayani dan mensejahterakan anggota KORPRI mulai dari hidup sampai anggota tesebut meninggal dunia sebagaimana yang dilakukan oleh Pengurus KORPRI Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan.

Kang Mas Prof juga mewacanakan ulang sebagaimana beliau pernah mewacanakannya pada tahun 2019 yaitu peningkatan kesejahteraan anggota KORPRI, salah satunya melalui pemberian Tunjangan Hari Tua Anggota KORPRI pada waktu pensiun sebesar Rp. 1 Milyar dengan mekanisme pemotongan Gaji pada masa aktif sebesar 10 % dan hal ini disambut gembira oleh para peserta dan tamu pengukuhan.

Prof Zudan juga menyampaikan pesan kepada seluruh anggota KORPRI untuk terus bertransformasi di era digital saat ini mulai dari memanfaatkan social media sebagai sarana Branding capaian pembangunan daerah, dan sarana bekerja dan melayani dimanapun “work from anywhere”, selamat kepada Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Nusa Tenggara Barat Masa Bakti 2022=2027  atas pengukuhan ini dan Maju terus bersama KORPRI begitu ujar beliau dalam mengkhiri sambutannya.



© 2024 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.