• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

PNS Diminta Jangan Gaptek

 

Kepala Bidang Informasi Kepegawaian Daerah (INKA) Prov. NTB Drs. H. Syamsul Buhari, M. Kes menginginkan Aparatur Sipil Negeri (ASN) yang unggul dan Up date terhadap teknologi. Hal ini juga sesuai visi dan misi Pemerintah NTB yaitu “ NTB unggul.

Menurutnya, Pemerintah harus hadir untuk menciptakan SDM yang unggul. Oleh karena itu, berkaitan dengan hal tersebut, BKD telah menggulirkan sejumlah program kerja untuk mendukung peningkatan kualitas SDM Aparatur Sipil Negara (ASN).

Menurutnya, sesuai peran institusi sebagai pembina dan penyelenggara manajemen kepegawaian, di antaranya penyusunan indeks tata kelola Sistem Kinerja Daerah dan  juga menjadi tonggak pembangunan sistem informasi terintegrasi untuk pengawasan dan pengendalian pelaksanaan manajemen ASN

"Dan penyusunan pedoman teknis implementasi PP No. 30 Tahun 2019 tentang Penilaian Kinerja PNS. Oleh karena itu, BKD Prov. NTB, membangung system Aplikasi berbasisi Kinerja yaitu “ e -SIPJA yaitu system aplikasi kinerja ASN yang berbasisi kepada Tunjangan Kinerja sehingga pendapatan ASN sesuai dengan kinerja yang dilakukakannya   dan mengajak menjadi ASN unggul ungkap,” Kabid INKA”.



Cari Berita

Tentang BKD Nusa Tenggara Barat

Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat mempunyai tugas membantu Gubernur selaku Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah dalam melaksanakan urusan pemerintahan daerah bidang manajemen kepegawaian.


© 2019 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.