• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

Seleksi Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2023 Hari 10

Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat Bersama Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) BKN melaksanakan seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2023 bertempat di CAT Station BKD Provinsi NTB.

Seleksi penerimaan PPPK dilaksanakan  diawali dengan pembukaan Segel Ruang CAT Station BKD Provinsi NTB oleh Panitia Seleksi Nasional BKN disaksikan oleh Kepala BKD Provinsi NTB, Petugas dari Satpol PP Provinsi NTB dan seorang perwakilan peserta yang akan mengikuti tes seleksi PPPK. Proses pembukaan segel tersebut merupakan salah satu Prosedur pelaksanaan  pelaksanaan seleksi penerimaan PPPK yang telah ditetapkan oleh Panitia Seleksi Nasional BKN sebagai bagian dari Transparansi dalam pelaksanaan Seleksi Penerimaan PPPK yang bersih, akuntable dan bebas KKN serta Kepala Badan Kepegawaian Negara Provisni NTB dalam sambutannya dan pengarahannya memberikan motivasi kepada Peserta agar Peserta melaksanakan ujian dengan fokus dan semangat agar mecapai nilai yang maksimal.

Pada hari ke-10, Minggu 19 November 2023 diikuti oleh 300 peserta dengan terbagi 3(Tiga) Sesi. Adapun Tingkat Kehadiran Sesi 26 adalah 100 peserta dengan nilai tertinggi 479 dan nilai terendah 268, Tingkat kehadiran Sesi 27  adalah 100 peserta  dengan nilai tertinggi 494 dan nilai terendah 297 serta  Tingkat kehadiran Sesi 28 adalah 99 peserta hadir dan 1 peserta tidak hadir dengan nilai tertinggi 500 dan nilai terendah 318.

Pada Akhir Sesi 25 hari ini, dilakukan Penyegelan Kembali Ruang CAT Station BKD Prov. NTB pukul 17.01 WITA oleh Sekretaris Panitia Seleksi PPPK BKD Provinsi NTB dan Panselnas.



© 2024 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.