• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

251 Orang Peserta Calon Tenaga Kontrak RSUD Prov. NTB

Sebanyak 251 Peserta Calon Tenaga Kontrak RSUD Prov. NTB


Sebanyak  251 peserta Seleksi mengikuti test yang di adakan di ruang CAT BKD Prov. NTB. Pembukaan oleh Kepala Badan Kepegawian Daerah (BKD) Prov. NTB Bapak, Drs, Muhammad Nasir dan didampingi oleh Kepala Bidang Informasi Kepegawian Drs. H. Syamsul Buhari, P.si, M. Kes, Kepala UPPK Bapak Irwin Rahadi, S. Psi. MM dan Retno Untari Kepala Bidang Sumber Daya Manusia RSUD Pemprov. NTB.
Dalam Kesempatan itu Kepala BKD Prov. NTB  memberikan arahan supaya semua Peserta harus Menggunakan Standar Covid 19 dan harus mentaati aturan ujian test sehingga akan memberikan kenyamanan baik bagi peserta mauapun panitia pelaksana,” ungkapnya.
Dalam pelaksanan ujian test ini dilksanakan dalam 2 (dua) hari dengan peserta 251 orang dan dibagi menjadi 4 (empat) sesi dalam sehari 2 (dua) sesi satu sensi 61 Orang peserta sehingga diwajibkan pagi peserta untuk selalu mematuhi aturan yang sudah ditentukan oleh Pantia, Oleh karena itu, seharusnya semua peserta mengetahui dengan baik jadwal Ujian Test  dan tak terlambat menghadiri ujian karena jadwal ujian sudah di publikasi di Web BKD, RSUD dan Facebook ungkapnya kepala BKD Prov. NTB



© 2024 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.