• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

Bimbingan Teknis  Update data Wajib e-LHKPN

(Mataram) Dalam rangka Meningkatkan Kepatuhan Pengisian E-LHPN, BKD Prov. NTB melakukan Bimbingan Teknis Kepada semua Admin LHKPN di Ruang CAT BKD Prov. NTB hari Jum’at 18 Oktober 2019.

Bimtek update Data LHKPN di buka oleh Kepala bidang Informasi Kepegawaian Drs. H. syamsul Buhari, M.Kes mengatakan, “ diharapkan kepada semua admin untuk aktif dalam perubahan data  baik pejabat yang keluar maupun yang masuk ke OPD masing-masing, karena pengisian LHKPN ini merupakan kewajiban bagi pejabat,  sehingga bagi mereka yang terlabat akan di kenakan saksi sesuai dengan Pergub No. 42 tahun 2018 tentang Penyampian LHKPN bagi Pejabat pemerintah Prov. NTB.

Dalam kesempatan itu juga kepala bidang INKA mengaharpkan kepada semua wajib LHKPN supya tepat waktu karena gara-gara hanya satu (1%) Persen NTB tidak dapat memperoleh Penghargaan Kepatuhan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sehingga tahu besok mengarapkan semua pejabat tepat waktu dan kalu terlambat akan di kenakan saksi tegas ungkap beliau kepada semua admin OPD yang ikut Bimbingan Teknis Update data wajib LHKPN.

Semntara itu Admin Istansi memberikan bimbingan dan tata cara input data perubahan bagi pejabat yang masuk atau keluar di OPD masing-masing dan sekaligus memberikan arahan mana wajib lapor dan mana yang non wajib lapor yang sesuai dengan Pergub 42 tahun 2018.

 



© 2024 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.