• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

BKD PROVINSI NTB MENERIMA KUNJUNGAN BKPSDM KABUPATEN CIREBON

                                                                                                            

Mataram, 24/10  Badan Kepegawaian Daerah Provinsi NTB menerima kunjungan Benchmarking  Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Cirebon di Ruang Rapat Kepala BKD yang diterima oleh Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkup BKD dan Pejabat dari Dinas Kesehatan Provinsi NTB, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Provinsi NTB.

                Kepala BKPSDM Kabupaten Cirebon selaku ketua rombongan Bapak Supadi Priyatna, SH,MM dalam sambutannya menyatakan ucapan terima kasih kepada BKD Provinsi NTB yang telah bersedia menerima kunjungan yang sudah beberapa kali dilakukan dengan harapan bahwa kunjungan Benchmarking  ini dapat memberikan manfaat bagi Pemerintah Kabupaten Cirebon khususnya  dalam hal pengelolaan kepegawaian.

                 Dalam kesempatan ini juga diikutsertakannya juga Bpk. Nanang Ruhyana,  ASN  Teladan tahun 2019 dari Dinas Kesehatan  Kabupaten Cirebon berdiskusi, menggali pengalaman  keberhasilan Pemprov. NTB dalam pelaksanaan program kesehatan degan dr. Wahyu Amri Fauzi, MPH  dari Dikes Provinsi NTB.    Dan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon Bapak Rudiyanto  yang banyak bertukar pengalaman dengan pejabat dari Dinas Pendidikan Provinsi NTB dalam  hal manajemen pengawasan sekolah.

BKD Provinsi NTB yang diwakili oleh Kabid Informasi Kepegawaian Bapak H. Syamsul Buhari, S.Psi, M.Kes menyambut baik kegiatan ini, karena disamping bernilai untuk mempererat jalinan  silaturrahim antar kedua daerah,  juga sebagai ajang dalam upaya meningkatkan pelayanan di bidang kepegawaian pada masing-masing daerah. Sebagai contoh pada BKD Provinsi NTB  menggunakan aplikasi Sistem Pelayanan Kepegawaian Terpadu (Si Madu) yang menjadikan pelayanan kepegawaian menjadi lebih efektif dan efisien sebagaimana dipaparkan dan disimulasikan oleh Savitri, ST, M.Eng Kasubid Dokumentasi Kepegawaian.  (soel)



© 2024 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.