• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

BKPSDM KOTA BANDUNG LAKSANAKAN STUDI KOMPARASI PENGELOLAAN KINERJA APARATUR di BKD PROVINSI NTB

Pada Jumat 1 Desember 2023 sebanyak 14 orang ASN BKPSDM Kota Bandung laksanakan studi komparasi  Pengelolaan Kinerja ASN (Penghargaan dan Perlindungan Hukum) mengingat BKD Provinsi NTB telah banyak menerima penghargaan tingkat nasional dalam Pengelolaan dan Manajemen ASN. Rombongan Studi Komparasi BKPSDM Kota Bandung diterima  langsung oleh Kepala BKD Provinsi NTB Drs. Muhammad Nasir Bersama Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional lingkup BKD Provinsi NTB. Dalam studi komparasi tersebut BKPSDM Kota Bandung menggali informasi tentang tata cara Pengelolaan Kinerja ASN meliputi kewajiban Menyusun SKP dengan aplikasi e-kinerja BKN dan pengisian dan pendataan indikator kinerja menggunakan aplikasi E Sipja.

Untuk disiplin BKD Provinsi NTB telah menggunakan aplikasi Esensi sejak tahun  2023 dan telah digunakan sebagai dasar pembayaran dan pemotongan TPP.  Dalam hal pemberian Penghargaan  Pemprov. NTB menerbitkan Pergub 47/2020 ttg manajemen PNS yg mengatur Penghargaan, Perlindungan dan Kesejahteraan ASN. Dalam hal Perlindungan Hukum  Pemprov NTB memberikan Pendampingan kepada ASN terkait pelaksanaan tugasnya guna memperlancar proses penyelidikan dan penyidikan perkara pidana.

Pada Akhir pertemuan Sekretaris BKPSDM Kota Bandung mengucapkan terima kasih kepada BKD Provinsi NTB dan memberikan cendramata yang diterima langsung oleh Kepala BKD Provinsi NTB.



© 2024 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.