• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

Kadis Kominfotik NTB : Jaringan Internet Aman Dukung Seleksi CPNS NTB

Kadis Kominfotik NTB : Jaringan Internet Aman Dukung Seleksi CPNS NTB

Menyusul adanya gangguan jaringan internet Indihome dan Telkomsel terhadap persiapan pelaksanaan seleksi CPNS Pemprov NTB, Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi NTB, Dr. Najamuddin Amy, memastikan pelaksanaan seleksi tersebut akan tetap dapat berjalan dengan lancar.

Secara teknis berbagai langkah dan antisipasi telah disiapkan oleh pihaknya untuk memastikan dukungan terhadap pelaksanaan seleksi CPNS ini.

"Kebutuhan internet di era digital saat ini memang menjadi salah satu kebutuhan utama pemerintah. Oleh karenanya secara teknis kami telah berkoordinasi dengan BKD untuk memastikan seleksi CPNS tanggal 23 hingga selesai nanti tetap dapat berjalan dengan lancar," ujar Doktor Najam sapaannya, Senin (20-9-2021), di Kantornya.

Pada kesempatan tersebut Ia juga meminta kepada seluruh masyarakat NTB untuk bersabar dan mendukung pihak Telkomsel untuk segera bisa memulihkan sistem jaringan kabel bawah lautnya.

"Yang penting saat ini kita mendukung pihak Telkomsel untuk segera bisa memperbaiki sistem jaringan kabel bawah laut. Semoga segera selesai dan kita bisa kembali berinternet dengan sehat," pesannya.



© 2024 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.