• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita Liputan Khusus BKD Nusa Tenggara Barat

HASIL SELEKSI KOMPETENSI PENGADAAN PPPK GURU PEMERINTAH PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT TAHUN 2021

HASIL SELEKSI KOMPETENSI PENGADAAN PPPK GURU

PEMERINTAH PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT

TAHUN 2021

Bismillaahirrahmaanirrahiim.

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh,

Berdasarkan Surat Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan CASN Tahun 2021 Nomor  : 12254/BKS.04.01/SD/K/2021 tanggal  28 Oktober 2021 perihal Penyampaian Hasil Seleksi Kompetensi CPPPK Guru Tahun 2021.,bersama ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

  1. Nama-nama Peserta Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) Guru di Lingkungan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2021 yang Nomor Peserta dan Namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini, dinyatakan Lulus Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK Guru Tahap I;
  2. Bagi Peserta yang Nomor Registrasi dan Namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan Tidak Lulus Seleksi PPPK Guru Tahap I, dan dapat  mengikuti  pemilihan  formasi  dan  seleksi  kompetensi  pada  tahap berikutnya
  3. Hasil Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK Guru Tahap I di Lingkungan Pemerintah Provinsi NTB Tahun 2021 tercantum sebagaimana lampiran pada pengumuman ini dengan keterangan :
    1. X : Peserta PPPK  Guru  Tahap  I  yang  melamar  di  sekolah  tempat  peserta mengajar  yang  memiliki sertifikat  pendidik  dan/atau  kualifikasi  pendidikan sesuai  dengan  jabatan  yang  dilamar;
    2. Y :  Peserta  yang  melamar  di  sekolah  bukan  tempatnya  mengajar  yang memiliki  sertifikat  pendidik  dan/atau  kualifikasi  pendidikan  sesuai  dengan jabatan  yang  dilamar;
    3. P1 : Peserta Memenuhi Nilai Ambang Batas Kategori 1;
    4. P2 : Peserta Memenuhi Nilai Ambang Batas Kategori 2;
    5. P3 : Peserta Memenuhi Nilai Ambang Batas Kategori 3;
    6. L  : Peserta Lulus
  4. Bagi peserta yang dinyatakan lulus agar menyiapkan kelengkapan dokumen usul penetapan NIP PPPK berupa scan dokumen asli, antara lain :
    1. Pas photo terbaru pakaian formal dengan latar belakang berwarna merah;
    2. Ijazah dan Transkrip Nilai asli yang digunakan sebagai dasar melamar jabatan;
    3. Daftar Riwayat  Hidup  (DRH)  yang  telah  ditandatangani  oleh  yang bersangkutan dan bermaterai;
    4. Surat Pernyataan 5 (lima) poin yang di tanda tangani oleh yang bersangkutan dan bermaterai;
    5. Surat Keterangan  Catatan  Kepolisian  (SKCK)  yang  diterbitkan  oleh  Kepolisian Negara Republik Indonesia;
    6. Surat keterangan sehat jasmani dan rohani dari dokter yang berstatus PNS atau dokter yang bekerja pada unit pelayanan kesehatan pemerintah;
    7. Surat Keterangan  tidak  mengkonsumsi/menggunakan  narkotika,  psikotropika precursor,  dan  zat  adiktif  lainnya  yang  ditandatangani  oleh  dokter  dari  unit Pelayanan  Kesehatan  Pemerintah  atau  dari  pejabat  yang  berwenang  pada badan/lembaga  yang  diberikan  kewenangan  untuk  pengujian  zat  narkoba dimaksud.
  5. Pemberkasan dilaksanakan secara elektronik (paperless) dengan mengunggah kelengkapan dokumen melalui akun sscasn.bkn.go.id, yang dimulai tanggal 1  d. 31 Desember 2021;

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Download Pengumuman



© 2021 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.