• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

Pelantikan /pengambilan sumpah/janji PNS dan Pejabat Fungsional serta penyerahan SK Bagi PNS Provinsi NTB yg bertugas pada unit kerja yg berlokasi di kabupaten sepulau sumbawa.

Pelantikan /pengambilan sumpah/janji PNS dan Pejabat Fungsional serta penyerahan SK  Bagi PNS Provinsi NTB yg bertugas pada unit kerja yg berlokasi di kabupaten sepulau sumbawa.

Pelantikan dipusatkan di Aula H. Madeloe adt, Kantor Bupati Sumbawa pada tanggal 02 maret 2023 pukul 09.00 wita sd selesai. Jumlah pejabat fungsional yg dilantik sebanyak 114 orang dengan meknisme Perpindahan sebanyak  18 orang dan Pengangkatan pertama dari formasi PNS sebanyak 96 orang.

Pejabat fungsional dilantik oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi NTB Drs. Muhammad Nasir, Acara dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa, Kepala UPTD Provinsi yg berlokasi di Kabupaten sepulau Sumbawa.

Dalam sambutannya kepala BKD Provinsi NTB menyampaikan apresiasi atas kolaborasi Pemrov NTB dan Pemda Kab Sumbawa dalam Penyelenggaran acara tersebut serta disampaikan juga selamat dan sukacita kepada para pejabat fungsional yg diangkat ke dalam jabatan fungsonal serta mengingatkan untuk serius dan bertanggung jawab dlm mengemban tugas dan amanah yang sudah diberikan sebagai pelayan masyarakat dan abdi negara.



© 2024 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.