• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

Pengukuhan Persatuan Pensiunan Indonesia ( PPI ) Nusa Tenggara Barat periode 2023 - 2028

Jumat, 10 Maret 2023, Bertempat di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur  NTB , dilaksanakan pengukuhan Persatuan Pensiunan Indonesia ( PPI ) Nusa Tenggara Barat periode 2023 - 2028 oleh Ketua Dewan Pembina Persatuan Pensiun Indonesia (PPI)  Bapak Drs. H. Muhammad Faesal Tamin.

Pengurus PPI Provinsi NTB periode 2023 - 2928 yang dikukuhkan adalah : Ketua Dr. Ir. H. Nanang Samudra KA. M. Sc,  dan Sekretaris Sinar Wugiarno. SH, serta beberapa pengurus lainnya. Dalam arahannya Ketua   Dewan  Pembina PPI menyampaikan  bahwa PPI  Provinsi  NTB

merupakan wadah tempat berhimpunnya para pensiunan PNS untuk melakuan aktifitas dan menyalurkan hoby seperti Goes, arisan, pengajian dan  berbagau  aktifitas  lainnya   yang  positif. Sementara  Sekda  NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi. M. Si mewakili Gubernur NTB dalam sambutannya menyampaikan, PPI sebagai salah satu wadah tempat berhimpunnya para pensiunan PNS, karena di era sekarang tidak mutlak bahwa organisasi pensiunan PNS hanya mempunyai wadah tunggal seperti PWRI, namundengan adanya wadah PPI, maka para pensiunan PNS  bebas memilih wadah organisasi pensiunan mana untuk bergabung sesuai keinginan masing- masing dan bagi kita yang PNS yang masih aktif pada saatnya akan pensiun juga, lalu setelah pensiun bebas memilih mau menjadi anggota PWRI atau PPI.



© 2024 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.