• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

Pimpin Apel Pagi, Ingatkan Aparatur Bekerja Tulus dan Ikhlas dan menghargai waktu  

BKD Prov. NTB, Kepala Bidang Pengembangan dan Kesejahteraan Pegawai Drs. H. Adm, MM, kembali mengingatkan kepada semua PNS BKD Prov. NTB agar disiplin dalam bekerja, Menghargai waktu dan menjadi contoh serta tauladan bagi masyarakat.

 

“Saya harapkan agar semua PNS BKD prov. NTB agar disilipin dalam manajemen waktu dalam bekerja, dan kami jug atas nama pimpinan berterim kasih kepada rekan rekan yang sudah disiplin dalam mengikuti apel pagi ungkap, H. Adam sat menjadi pembina apel di lingkungan BKD Prov. NTB, Selasa pagi (22/09/2020).

 

“Jangan jadikan beban suatu pekerjaan, tapi jadikan itu suatu tantangan yang harus dilaksanakan dengan penuh kesungguhan dengan tentunya juga penuh rasa tanggung jawab,” Kepala Bidang pengembangan dan Kesejahteraan Pegawai

 

Karena waktu  begitu cepat berlalu. Terkadang waktu sehari, seminggu, sebulan bahkan setahun itu tidak terasa. Ada yang rasanya baru kemarin masih anak-anak, sekarang sudah beranjak dewasa. Ada juga yang rasanya baru kemarin masih muda, sekarang sudah renta. Bahkan ada juga yang rasanya baru kemarin masih bertegur sapa, kini mereka telah tiada. Ya, waktu terus berputar, dan sungguh waktu yang sudah berlalu tidak bisa diputar kembali.

 

Maka, alangkah meruginya jika waktu yang Allah berikan terbuang dengan percuma tanpa diisi dengan aktivitas yang bermakna. Begitu pentingnya menjaga waktu, sampai-sampai Allah pun bersumpah dengannya, sebagaimana disebutkan dalam Al-Qur’an:

 

 

Oleh karena itu, mari kita pergunakan waktu dengan sebaik-baiknya. Bersegera menjalankan segala perintah Allah dan menjauhi segala laranganNya. Meneladani Rasulullah dalam setiap langkah kita. Dan, tak lupa kita berdoa semoga Allah memberikan kekuatan dan keistiqomahan, juga memohon kepada Allah agar dijauhkan dari sifat lalai dan malas dalam melakukan ketaatan.

 

 



© 2024 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.