• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

Pemkab. Lotim  Gelar Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama BKSDM Kabupaten Lombok Timur, sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Lombok Timur melakukan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) yaitu Sekretaris DPRD dan Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan.

 

Dalam acara tersebut di buka oleh Kepala BPSDM  Bapak Drs. Salmun Rahman,” menjelaskan seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama dilakukan secara terbuka. Adapun total jumlah pelamar yang lulus adminsitrasi dan mengikuti seleski sebanyak 12 Orang

Jumlah pelamar untuk jabatan Sekretaris DPRD sebanyak 8 orang dan untuk jabatan pimpinan tinggi pratama Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan  sebanyak 4 orang

"Dengan terisinya jabatan-jabatan itu nantinya diharapkan bisa mendapatkan orang-orang yang terbaik untuk mempercepat visi misi Kabupaten Lombok Timur”.

Sementara Kepala UPPK BKD Prov. NTB selaku Ketua Tim Assesmen Bapak Erwin Rahadi, S.Psi. MM menjelaskan bahwa,” dalam pelaksanaan tes, para peserta diminta untuk membuat makalah . Isinya yaitu perubahan apa yang akan para peserta lakukan jika nantinya menempati jabatan yang dipilih.

"Saya berharap bapak/ibu bisa mengikuti dengan protokol kesehatan yang ada dan lebih lanjut akan bisa mengikuti rangkaian tes berikutnya," pungkas Kepala UPPK BKD Prov. NTB.

Sebelum pelaksanaan tes dimulai, seluruh peserta diwajibkan mengikuti protokol kesehatan. Mulai dari yang paling utama yaitu wajib menggunakan masker dan jaga jarak, hingga dicek suhu tubuh serta mengikuti mengikuti rangkain test yang sudah kami persiapkan,” ungkapnya.

 



© 2024 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.