• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

PEMANTAUAN PELAKSANAAN SKB MENERIMAAN CPNS TAHUN 2019

Pelaksanaan seleksi penerimaan PNS formasi tahun 2019, tes Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) telah  selesai dilaksanakan, dan   yang  pemenuhi standart nilai pada masing-masing formasi yang tersedia, berhak mengikuti   tahap selanjutnya yaitu Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) yang seharusnya berlangsung sekitar bulan Maret 2020, namun karena wabah Corona-19  maka pelaksanaan SKB sempat mengalami penundaan. Ini menjadi dilema bagi penyelenggara dan kesedihan bagi peserta.

Namun akhirnya dengan memperhatikan protokol kesehatan  yang dikeluarkan Kementerian Kesehatan dan BKN Pusat pelaksanaan SKB dapat dilaksanakan.

Pelaksanaan SKB dari tingkat Pusat, Provinsi, dan Kota/Kabupaten telah dan sedang di gelar, salah satu yang sedang melaksanakan SKB Kota Mataram  yang berlangsung dari hari Sabtu, tanggal 19 September 2020, dan berakhir hari Rabu, tanggal 23 September 2020  bertempat di SMK Negeri 3 Mataram, dengan jumlah formasi 275, dan peserta sebanyak 619 orang.

Pemantauan pelaksaanaan kegiatan SKB kota Mataram dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 21 September 2020, oleh Kabid Informasi Kepegawaian BKD Provinsi Nusa Tenggara Barat pada pukul 10.00 Wita. Pada pemantauan yang dilakukan secara umum pelaksanaan SKB telah dilaksanakan dengan menggunakan SOP pencegahan dan penanggulangan   virus Covid 19 dengan cukup baik. (sb).



© 2024 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.