• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

Pembekalan, Pretest dan Uji Kompetensi Calon Widyaiswara Jalur JPT Lingkup Pemerintah Provinsi NTB

Pembekalan, Pretest dan Uji Kompetensi Calon Widyaiswara Jalur JPT Lingkup Pemerintah Provinsi NTB dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 22 September 2020 s.d 23 September 2020. Adapun Peserta adalah Dr . H. L. Syafii, MM, Dr. H. Muhammad Agus Patria,SH,MH, Dr. H. Manggaukang, MM dan Ir. Andi Pramaria.

Keempat orang tersebut sedang mengemban jabatan sebagai JPT Pratama pada Pemerintah Provinsi NTB , namun dengan keinginan yang besar untuk memberi pengabdian berupa sumbangsih lebih dan secara langsung kepada pemerintah dan kepada masyarakat , beliau- beliau tersebut beralih ke jalur jabatan fungsional yaitu sebagai widyaiswara.
Uji kompetensi calon widyaiswara tersebut merupakan salah satu persyaratan untuk diangakt kedalam jabatan widyaiswara sesuai dengan ketentuan Pasal 4 huruf e Perkalan No 12 Tahun 2019 tentang pengangkatan PNS dalam JFT widyaiswara melalui penyesuaian /inpassing.


Pelaksanaannya dilaksanakan oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia secara online melalui aplikasi zoom. BKD Provinsi NTB bertugas memfasilitasi peserta , ada dua psereta yg tes di BKD Provinsi NTB dan ada dua peserta yg tes di tempat kerja masing-masing.



© 2024 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.