• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

Rakor Nomenklatur dan Targetkan Peningkatan Kinerja BKD 2019

Rancang perubahan nomenklatur, Bkd Provinsi NTB targetkan peningkatan kinerja secara keseluruhan


BKD Provinsi NTB mengadakan rapat pimpinan internal. Rapat ini dipimpin oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi NTB dan diikuti oleh seluruh pejabat struktural lingkup BKD Provinsi NTB pada Kamis, 7 februari 2019 di Ruang Rapat BKD Prov. NTB.

Dalam rapat tersebut dibahas beberapa topik , yaitu pertama tentang rencana perubahan nomenklatur di BKD Provinsi NTB . Dimana nantinya perubahan nomenklatur ini akan semakin menjadi pemacu dalam peningkatan kinerja ASN di BKD Provinsi NTB. Fathurrahman mengungkapkan ‘’bahwa semakin kedepannya ASN dituntut makin profesional dan kompeten dibidangnya, sehingga setiap inovasi perubahan harus selalu ditingkatkan’’

Selain pembahasan tentang rancangan perubahan nomeklatur, dibahas juga tentang pelaksananaan ujian dinas Tk. I dan Tk. II di lingkup Provinsi NTB, peserta ujian dinas ini diikuti oleh ASN se-Provinsi NTB, Kabupaten/Kota lainnya. Kurang lebih sekitar 300 ASN akan ikut berpartisipasi.

"terkait dengan rencana rekruitmen PPPK,  kepala bkd prov ntb mengingatkan untuk mempersiapkan seluruh kebutuhan pelaksanaan kegiatan dengan sebaik-baiknya. "Segera koordinasi dengan BKN terkait juklak juknis.  Koordinasi juga dengan seluruh Kabupaten Kota se NTB, sehingga dalam pelaksaannya nanti lancar dan tertib", tegasnya.

Tak kalah menarik juga, dalam pelaksanaan rapat kali ini, BKD Provinsi NTB mendukung program NTB Zero Waste, hal itu terlihat dari hidangan kudapan ringan tradisional yang sudah bebas dari unsur plastik dan tentunya menyehatkan.



© 2024 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.