• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

Rapat Koordinasai bidang Kepegawaian antar OPD Lingkup Provinsi NTB 2017.

Mataram (BKD Prov. NTB) Dalam rangka meneningkatakan Pengetahuan dan Pengembangan pemahaman bidang Ansuransi bagi aparatur sipil Negara (ASN) BKD Prov. NTB bekerjasama dengan PT TASPEN

melakukan sosilsassi Peraturan Pemerintah Nomor 70 tahun 2015 di Aula rinjai BPSDM Prov. NTB yang di ikuti oleh 80 Peserta dari Kasubang. Kepegawian dan Sekretaris OPD Pemerintah Provinsi NTB. (1/8).

Acara rapat koordinasi di buka oleh Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Prov. NTB Bapak H. Muhhamad, M.si.,” mengatakan bahwa Acara koordniasi ini akan memberikan pengetahuan dan memahaman masalah TASPEN dimana hak dan kewajiban kita selaku Aparatur Sipil Negara dan dalam kesempatan ini juga kan mejelasakan Ansurasi yang di keluarkan Oleh PT. Taspen, PT BPJS dan PT. Jasaharja mengenai satuanan baik itu santunaan kecelakan dan Kematian bagi masing-masing badan usaha milik negara tersebut".

Rapat Koordinsi kepegawaian dengan narasumber dari PT. TASPEN Cabang Provinsi Nusa Tenggara Barat yang menjelasakan Penyelenggaraan Program Taspen bagai Aparatur Sipil Negara dan Pejabat Negara.

Dalam kesempatan itu juga di jelasakan program ansurasi pensiun dan kemataian, Perlindungan kesinambungan penghasilan hari tua, sebagai hak dan kewajiban atas pengharagaan bagi ASN, perlindungan atas resiko kerja atau sakit kerja akibat kerja dan perlindungan atas resiko kematian bukan akibat kecelakan kerja berupa satuanan kematian.



© 2022 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.