• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

Rapat Koordinasi Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Kabupaten/Kota SE-NTB

Mataram (BKD Prov. NTB) Dalam rangka  peningkatakan arah, tujuan pelayanan informasi Hukum yang cepat, akurat dan terpadu peril adanya singkronisasi yang terintegrasi dengan Jaringan Dokumentasi Infoemasi Hukum di setiap Kabupaten/Kota Se-NTB sehingga reformasi Birokrasi berjalan sesuai dengan Aturan Hukum yang berlaku demikian kata,” Nur Faturrahman ketua Panitai Koordinasi Biro Hukum Setda NTB dalam laporan kegiatan yang di laksanakan di Aula Singkareang jalan pejangik No. 12 mataram, yang di hadiri oleh 50 Peserta dari Kementrian, OPD Prov. NTB dan Instasi Kabupaten/Kota Se –NTB”. (16/10).

Dalam kesempatan tersbut Karo Biro Hukum H. Ruslan Abdul Gani, SH. MH,” membuka sekaligus memberikan sambutan dalam kegiatan dalam rangka Rakor tahunan yang ke 4 Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum (JDIH) diharapkan akan menjadi tujuan bersama yaitu mendukung kegiatan strategi Pembangunan Nasional dalam rangka kestersediaan peracangan dan Pembangunan  Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum Nasional”.

Sedangkan narasumber kegiatan tersebut adalah Prof. Dr. Gatot Dwi Hendro Wibowo Guru Besar Fakultas Hukum Mataram, Yasrul. S. Kom. M.Eng dari Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik dan Taufan Arisandy, SH. MH dari Kemetrian Hukum dan HM Kanwil NTB.

 



© 2024 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.