• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

Tes SKB CPNS , Peserta Diminta Maksimal

 

Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS formasi tahun 2019 bakal dimulai pada akhir Agustus hingga awal Oktober 2020. Yaitu mulai dari bulan agustus peserta menetukan lokasi dan pencetakan peserta dan bulan september dan oktober 2020 pelaksanaan Ujian SKB CPNS.

Dengan waktu yang ada, Pemprov. NTB melalui Badan Kepegawaian daerah meminta para peserta melakukan persiapan sebaik mungkin menjelang pelaksaan tes CPNS tersebut.

Seleksi CPNS formasi tahun 2019 ini seharusnya selesai pada Mei lalu. Namun tahapan seleksi tertunda karena Indonesia dilanda pandemi Covid-19. Adapun tahapan terakhir yang sudah digelar adalah ujian seleksi kompetensi dasar (SKD) yang dimulai 27 Januari dan berakhir 10 Maret 2020.

Dalam rapat bersama BKN, Menpan RB dan BKD Provinsi serta BKSDM Kabupaten/Kota, pelaksanaan SKB, sesuai dengan Surat Edaran (SE) tentang mekanisme seleksi dengan computer assisted test (CAT) yang mengedepankan protokol kesehatan Covid 19

Selain mempersiapkan diri, peserta juga diminta untuk terus memantau laman resmi BKD dan BKSDM Kabupaten/Kota tempat peserta melamar dan diharapkan peserta tidak begitu saja percaya jika ada isu tidak jelas dan juga meminta peserta tetap memantau informasi dari BKD dan BKSDM Kabupaten/Kota. "Di media sosial, Instagram, Facebook, dan di website.



© 2024 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.