• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

BKD Prov. NTB dapat Penghargaan BKN Award 2017

Mataram (BKD Prov. NTB)- Badan Kepegawaian Negara (BKN) menganugerahkan BKN Award tahun 2017 kepada Pemerintah Provinsi NTB dalam pengelola kepegawaian tingkat Provinsi se Indonesia (12/5)

Penghargaan BKN Award ini diserahkan langsung oleh Kepala BKN, Bima Haria Wibisana kepada Sekretaris Daerah Prov. NTB, DR, Rosiady H. Sayuti, M.Sc. dalam acara Rapat Koordinasi Nasional Kepegawaian BKN 2017, Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (10/5).

Ia pun berharap semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Pemerintah Provinsi NTB untuk semakin meningkatkan kinerja, kreatifitas, serta memanfaatkan teknologi informasi khususnya dalam pelaksanaan pekerjaan maupun manajemen ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi NTB.

Adapun Variabel yang dinilai meliputi perencanaan formasi, pelayanan pengadaan, pelayanan kenaikan pangkat, pelayanan pensiun, implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK), pemanfaatan CAT BKN, penilaian kompetensi, implementasi penilaian kinerja, dan Komitmen Pengawasan dan Pengendalian.

Badan Kepegawaian Prov. NTB telah melaksanakan penilaian kompetensi dengan melakukan assesment bagi calon pejabat struktural dan memberikan pelayanan pembekalan bagi pegawai yang akan memasuki masa purna tugas.

Pada tahun ini BKN memberikan penghargaan kepada lima instansi terbaik yang dibagi ke dalam tujuh kelompok kategori, yaitu, Kementerian Besar (jumlah PNS >19.000), Kementerian Kecil (jumlah PNS <19.000), Lembaga non Kementerian, Pemerintah Provinsi.



© 2024 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.