• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

HUT RI 75 Tanpa Pasukan Pengibar Bendera 

BKD Prov. NTB, Upacara Bendera Peringatan HUT Republik Indonesia Ke – 75 dilaksanakan di lapangan belakang kantor |BKD Prov. NTB di Ikuti oleh Sekretrais, Kepala Bidang, Kepala UPPK, Kasubbid dan Fungsional tertentu dan Umum Badan Kepegawaian Daerah Prov. NTB.

Dalam upacara peringatan hari senin 17 Agustus 2020, hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75. Dilaksanakan sangat sederahana tanpa ada tiang bedera yang tersedia dilapangan upacara.

Menurut Kepala Sub Kepegawaian dan sarana parsarana H. Asyik Hidayat mengatakan upcara hari ini lakukan dalam kondidi darurat baik karena Pandemi Covid 19 dan tidak ada tiang bedera karena belum terpasang sehingga menggunakan tiang bedera yang ada yang penting pelakasanaan dan hikmat perayanan peringatan  HUT Republik Indonesia Ke – 75 berhalan dengan lancar.

Adapuan tidak ada pengerekan bedera menurut H. Asyik,”  sudah sesuai dengan aturan dan sudah di kunsultasikan ddan boleh cukup dengan di kibarkan sambil menyanyikan lagu indonbesia raya dan ini mudahan menjadi pelajaran dan contoh bagi kita atau  semua OPD kalau upacara bedera secara darurat tanpa ada tiang bendera ungkapnya.

 Upcara bedera berlasung secara hikmat dan lancar dengan Pembina upacara kepala bidang evaluasi pegawai Irwan jaya, komandan upacara Lalu Takari dan pembaca doa Nurinah.



© 2024 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.