• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

KUNJUNGAN SEKRETARIAT KABINET RI PADA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT

KUNJUNGAN SEKRETARIAT KABINET RI PADA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT

Peserta Kunjungan Sekretariat Kabinet RI diterima di ruang rapat Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi NTB, Selasa 27 Desember 2022. Sekretariat Kabinet RI melakukan kunjungan ke Badan Kepegawaian Daerah Provinsi NTB dalam rangka mempererat koordinasi dan komunikasi antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah. Dalam kesempatan ini juga digunakan untuk Meningkatkan pemahaman yang lebih komperhensif tentang Manajemen Talenta dan fasilitas konsultasi dan bantuan hukum bagi Aparatur Sipil Negara. Hal tersebut juga sebagai wadah sharing knowledge bagi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi NTB dengan Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Sekretaris BKD Provinsi NTB H. Saiful Amri, SH menyampaikan pemaparan secara umum capaian program kegiatan serta prestasi yang diraih oleh Pemerintah Provinsi NTB terkait Manajemen Talenta pada Badan Kepegawaian Daerah Provinsi NTB, sekaligus menyampaikan sambutan dan ucapan terima kasih atas kunjungan dari Sekretariat Kabinet RI.

Selanjutnya pemaparan lebih lanjut dan terperinci terkait program dan kegiatan organisasi mengenai pengelolaan manajemen talenta disampaikan oleh Rian Priandan, S.IP., M.M. sebagai Sub Koordinator Program.



© 2024 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.