• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

NTB Harus Satu Data

Mataram (BKD Prov. NTB)  Dalam rangka Singkronisasi data Pemerintah Daerah Prov. NTB melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik bekeraja sama dengan Badan  Pusat Statistik Provinsi Nusa Tenggara Barat mengadakan Sosilisasi dan Pelatihan Entry Data  yang di ikuti oleh 46  Instansi Vertikal dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi NTB yang diaula BPS NTB jalan Gunung Renjani No. 2 Mataram (17/5).

Kegiatan Sosilisasi dan Pelatihan dibuka oleh Kepala BPS Prov. NTB Ir. Endang Tri Wahyuningsih, MM. Beliau mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kerjasama dalam data diwilayah Provinsi NTB sehingga  data yang ada di kami Badan Pusat Satistik akan singkron dengan kebutuhan data di Pemerintah Nusa Tenggara Barat.

Sedangkan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan statistik menekankan kepada semua Petugas Pengolah data untuk aktif  dalam entry data yang berhubungan dengan tugas dan fungsi Organisasi Perangkat Daerah diharapkan untuk membuat  Surat Keputusan oleh Kepala Badan /Dinas dan Biro untuk petugas Pengolah Data.


Karena Bapak Gubenur NTB sangat Konsen dalam masalah data dan informasi yang akurat yang ada wilayah Nusa Tenggara Barat dan akan      menjadikan Bahan Rapat Rapat pimpinan masalah data dan web setiap OPD”,  kata Drs. Tri Budiprayaitno, M.Si.



© 2021 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.