• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

Rapat Koordinasi BKD Prov NTB

Mataram (BKD prov. NTB) dalam rangka peningkatan Koordinasi Antar Pejabat Lingkup Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Prov. NTB mengadakan rapat Rutin yang dilaksanakan di Aula BPSDM Wisma Tambora Lantai I yang di hadiri oleh seluruh pejabat BKD. (5/7)

Rapat tersebut di buka oleh Bapak Kepala BKD Prov. NTB Drs. H. Fatturahman, M.Si mengatakan ada beberapa agenda dalam rapat  ini yaitu realisasi Anggaran tahun 2017, Pagu anggaran perubahan, Informasi Pengadaan Lingkup BKD serta koordinasi Depdikbud Prov. NTB tentang tenaga Guru Honorer.

dalam kesempatan tersebut beliau menegaskan bahwa masalah realisasi anggaran harus sesuai dengan aturan yang ada sehingga kegiatan berjalan dengan lancar sesuai dengan perencanaan yanga telah kita susun, karena hasil pembahasan dengan TIM TAPD Prov. NTB BKD Prov. NTB dalam anggaran perubahan diberikan sebesar 1,5 M dalam rangka penunjangan Pelayanan yang lebih Profisional diharapkan angaran yang sudah ada dapat di pergunakan sebaik-baiknya walapuan masih kurang sesuai dengan permintaan karena beberapa kebutuhan yang penting seperti JPT pratama, Mutasi dan Pengembamngan Kompetensi ASN, E-arsip dan Informasi yang berbasis Digital maupun pengadaan kebutuhan rutin.

diharapkan juga para apartur BKD untuk lebih profisional dalam rangka menindaklajuti kebutuhan masyarakat dan melakukan sidak-sidak ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baik waktu pagi maupun waktu siang diwilayah Pemerintah Prov. NTB dalam rangka mewujudkan ASN yang profisional walapuan hasil sidak kemarin kehadiaran ASN lebih baik tapi jangan sampai kehadiran tidak sebanding dengan Kinerja dan pekerjaannya sehingga pegawai jangan hadir pas apel pagi dan siang tapi tetap ada pada jam kerja demikian kata," beliau dalam rapat rutin tersebut."

 

 



© 2021 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.