• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

Rapat Koordinasi Pelayanan Informasi Berbasisi Online

 

Rapat koordinasi BKD Prov. NTB dengan biro Humas Setda Prov. NTb di Ruang rapat BKD yang di hadiri oleh Kepala BKD Prov. NTB Drs. M. Nasir, Kepala Biro Humas Najamuddin, MM dan seluruh PPID BKD Prov. NTB. (selasa 06/10/20).

 

Rapat dibuka oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah Prov. NTB dan Pemaparan video system Pelayanan Publik dimasa Pandemi Corona 19  oleh Kepala Biro Humas Setda NTB.

Pemaparan presentasi pada acara ini adalah terkait dengan : Satu Layanan Informasi Publik Berbasis Online, Dukungan Aplikasi Web Side, FB, Twitter dan IG. Dan juga melakukan pembuatan link untuk fortal PPID yang Pedoman Penyusunan Daftar Informasi Publik

 

Di kahiri denan pesan Kepala Badan yaitu hasil penyelenggaraan Rapat Koordinasi dengan biro humas  ini diharapkan adanya tindak lanjut terkait dengan : Adanya koordinasi dan sosialisasi tentang Keterbukaan informasi Publik terutama perihal pengelolaan dokumen Kepegawaian  dan Peneglolaan informasi berbasisi Media online. Tercapainya peneyelenggaraan program dan kegiatan pengelolaan informasi dan dokumentasi berdaya guna dan berhasil guna terhadap pengelolaan dokumen Informasi Publik serta Daftar Informasi Publik yang dikuasi secara berkala,” Ungkapnya”.

 



© 2024 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.