• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

Rapat Review Renstra BKD Prov. NTB

BKD Prov. NTB, Dalam upaya peningkatan tujuan dan sasaran RPJM ke sasaran OPD BKD Prov. NTB melakukan rapat Review Renstra yang dilaksanakan di ruang rapat BKD Prov. NTB hari Senin 5 Oktober 2020 yang di hadiri oleh seluruh pejabat Admnistrator dan Pengawas Lingkup BKD Prov. NTB.

Rapat di buka oleh Kepala  BKD Prov. NTB  Drs. M. Nasir Menyelaskan,”Penyusunan Review Rencana BKD Prov. NTB  dimaksud untuk tolok ukur dan alat secara konsekuen dan konsisten menyelenggarakan kegiatan sesuai dengan tupoksi Dalam Bidang Pelayanan Kepegawaian  sehingga dengan bertujuan untuk lebih memantapkan terselenggarakannya kegiatan mengutamakan Skala Prioritas Pelayanan Kepegawaian secara efisien dan efektif dalam  pencapaian sasaran pembangunan daerah yang telah ditetapkan dalam RPJM Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Dalam Kesematan tersebut juga Kasubbag Program Rian Prandana, MM, memeaparkan tujuan, visi dan misi serta capian kierja BKD Prov. NTB sehingga menuerut kasubbag program BKD Prov. NTB terdapat pada misi ke 2 (dua) yaitu Bersih dan melayani sehingga tujuannya terwujudnya pemerintah yang bersih, bebas KKN dan akuntabel,” ungkapnya.

 



© 2024 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.