• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

SEKRETARIS BKD H. SAIFUL AMRI, SH MELAKSANAKAN FASILITASI DAN PENDAMPINGAN PENGISIAN ANJAB & ABK DALAM APLIKASI WEB SIMONA KEMENDAGRI

SEKRETARIS BKD H. SAIFUL AMRI, SH MELAKSANAKAN FASILITASI DAN PENDAMPINGAN PENGISIAN ANJAB & ABK DALAM APLIKASI WEB SIMONA KEMENDAGRI

Senin 20  Februari 2023, bertempat di Ruang Rapat Kepala  Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat, Sekretaris BKD H. Saiful Amri, SH ikut serta mendampingi ASN BKD Provinsi NTB dalam kegiatan mengisi Anjab dan ABK dalam Aplikasi Simona Kementerian Dalam Negeri RI.

Dalam melaksanakan pengisian Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja tersebut, H. Saiful Amri, SH memberikan jawaban terhadap beberapa pertanyaan yang disampaikan oleh ASN BKD Provinsi NTB agar Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja yang di input benar benar Relevan dengan kondisi real di BKD Provinsi NTB saat ini, karena sebagaimana diketahui ada beberapa ASN BKD yang telah dan akan memasuki masa Purna Tugas, tentunya akan berpengaruh terhadap Analisis Beban Kerja.

Dalam Kegiatan pengisian Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja dalam aplikasi simona tersebut, ASN Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat di bimbing langsung oleh Saudara Widiankara Dwi Putra, SH.



© 2024 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.