• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

Validasi Ujian Dinas menggunakan CAT

Dalam rangka apresiasi dan peningkatan kualitas SDM aparatur. BKN Regonal X bekerja sama dengan BKD Prov.

NTB menyelenggarakan  Validasi Soal Tes Kompetensi Kepegawian (TKK) bagi PNS/Pejabat Gol. III/d dan Gol. II/d di lingkup Pemerintah Provinsi NTB  pada tanggal 8 Agustus 2017 di ruangan CAT BKD Prov. NTB

Tujuan diselenggarakan Validasi Soal Tes Kompetensi Kepegawian (TKK) bagi PNS/Pejabat Gol. III/d dan Gol. II/d di lingkup Pemerintah Provinsi NTB adalah untuk mengetahui tingkat kemampuan setiap Pegawai Negeri Sipil yang akan naik pangkat/golongan yang lebih tinggi yang telah ditentukan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku. Selain itu juga adapun dari Tujuan dari pada Validasi Soal Tes Kompetensi Kepegawian (TKK) bagi PNS/Pejabat Gol. III/d dan Gol. II/d di lingkup Pemerintah Provinsi NTB adalah untuk mengetahui atau mengukur tingkat kemampuan serta kompetensi yang dimiliki oleh setiap PNS yang akan mengajukan Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah berdasarkan Ijazah yang dimilikinya.

 Pelaksanaan Validasi Soal Tes Kompetensi Kepegawian (TKK) bagi PNS/Pejabat Gol. III/d dan Gol. II/d di lingkup Pemerintah Provinsi NTBdi ikuti oleh 50 orang peserta dari Golongan III/d dan 50 orang dari golongan II/d.dari 100 orang Organisasi Perangat Daerah (OPD) yang di undang tidak hadir 6 orang  Hal ini sebagai upaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) aparatur yaitu untuk meningkatkan pengetahuan dan kompetensi sebagai aparatur pemerintah dan abdi masyarakat.



© 2024 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.