• (0370) 7507500
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Berita BKD Nusa Tenggara Barat

Singkronisasi Data OPD Prov NTB

Mataram (BKD Prov. NTB). dalam rangka penyusunan Buku Kepegawian Dalam Angka Badan Kerpegawian Daerah Prov.

NTB melalui bidang Informasi Kepegawian melakukan Kegiatan Singkronisasi Data dengan Organisasi Perangkat Daerah Prov. NTB di Ruangan CAT Lt. III BPSDM Daerah Jalan Pemuda Nomor 59 Mataram dihadiri oleh Seluruh Kabubag. Kepegawian OPD Prov. NTB(16/8).

Laporan Kegiatan disampaikan oleh Kepala Sub Bidang Pengolahan Data dan Pengolahan Sistem Informasi L. Aries zulfikri menagatakan tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka mengsingronisasi antar data yang ada di Simpeg BKD dan data Real di OPD Masing-masing Prov. NTB.

Dalam kesepatan tesebut sebagai Pembuka sekaligus pembicara Kepala Bidang Informasi kepegawian Drs. H. Syamsul Buhari, Psi. M.Kes," Mejelaskan maslah data yang belum data singkroisasi disebabkan data yang di minta oleh BKD ke OPD belum terjadi Singkronisasi di sebabkan karena secara manual  sehingga nanti bidang Informasi Kepegawian akan membuat e-Kepegawian baik itu data Kepegawian, Pensiun, kematian dll sehingga data akan terintegrasi secara otomatis dengan melibatkan Kasubag Kepegawian menjadi validasi dan Admin dari softwere yang akan di kelola oleh bidang informasi," kata beliau.



© 2021 Badan Kepegawaian Daerah Nusa Tenggara Barat. All Rights Reserved.